Maaf Cintaku ( Iwan Fals )

Fals mania

Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi legendaris ini, dan di bawah ini salah satu lagunya yang terkenal. Yang mungkin anda sudah sering mendengarnya.

Intro : D

Ingin kuludahi mukamu yang cantik
Em                      D
Agar kau mengerti bahwa kau memang cantik
Em                      D                D-D/C#
Ingin kucongkel keluar indah matamu
Bm                           F#m

Agar engkau tahu memang indah matamu
G            D         A        D
Harus kuakui bahwa aku pengecut
Em                  D
Untuk menciummu juga merabamu
Em                   D        D-D/C#
Namun aku tak takut untuk ucapkan
Bm                        F#m
Segudang kata cinta padamu
G        D     A    D

Reff
Mengertilah Perempuanku
F#m     G   F#m     G

Jalan masih teramat jauh
D        A      Bm

Mustahil berlabuh
D        A

Bila dayung tak terkayuh
Em                 Bm

Maaf cintaku Aku menggurui kamu
G       D   G        A     D

Int.  Em D Em D
      Bm F#m G D A D


Maaf cintaku Aku nasehati kamu
  G       D   G        A     D

Maaf cintaku Aku menggurui kamu
G       D   G        A        D

Selamat bernyanyi dan nikmati hari - hari anda dengan bernyanyi.



di 8:48 PM

10 komentar:

  1. langsun ambil gitar jrang jreng jreng, sambil bersenandung lagu "Maaf Cintaku" bang Iwan....jadi inget masa lalu deh ih

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya backing vokalnya mas, biar makin seru nyanyi nya :D

      Delete
  2. pingin sambil nyanyi tak tahunya eh..sudah malam, bsk sj nyanyinya

    ReplyDelete
  3. wah vokalis idolaku nih,Oi emang nggak ada matinya,diblogku banyak juga loh lagu iwan fals versi mp3nya,terimakasih udah berbagi mas :))

    ReplyDelete
  4. lagu iwan fals tu emng bagus2 dan melegendaris.. ya

    ReplyDelete

*Silahkan Berkomentar Sesuai Dengan Artikel
*Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
*Dilarang Keras Spam, Rasis, Link Aktif, Promosi
*Kritik Dan Saran Anda Sangat Membantu Perkembangan Blogg Ini

Back to Top