Memanfaatkan SEO Twitter

Cara Menggunakan Twitter untuk Dapatkan pageview yang Tinggi

Media sosial Twitter sudah sangat populer saat ini. Beberapa orang akan memiliki account Twitter sebelum menjadi populer, dan mungkin tidak pernah menggunakannya . Popularitas twitter sampai hari ini sebagai bentuk media sosial telah banyak digunakan daripada sebelumnya dan telah meningkat tajam.
Twitter sangat baik di gunakan untuk mempromosikan situs seperti blogspot, wordpress karena memungkinkan untuk memberikan url yang pendek dan informasi yang tajam dan terpercaya kepada pelanggan potensial. Ada banyak manfaat yang bisa didapat untuk perkembangan web, blogg, wordpress, dan bisinis anda.

Tweets adalah bentuk menghubungkan, dan pastinya dapat mempengaruhi kampanye SEO blog anda. Apa bila akun anda masih baru dan berhasil mendapatkan link dari sebuah situs yang memiliki otoritas di Google. Jika banyak orang mulai men-tweet ulang pembaruan baru atau status anda , ini akan membantu situs yang dibagikan dilihat sebagai topik yang otoritas, dan membantu untuk membangun otoritas di situs anda dan berpotensi meningkatkan pengunjung di mata Google .

MemanfaatkanSEO Twitter

Menawarkan kualitas , bukan kuantitas
Dengan hanya sejumlah karakter kecil yang tersedia untuk per tweet , penting untuk dipikirkan tentang apa yang ingin disampaikan. Dan satu hal jangan anda lupakan adalah memasukkan semua informasi yang diperlukan, dan ini akan tetap dalam pikiran yang membaca artikel , membuat mereka penasaran , dan menginginkan lebih dari yang di inginkannya.

Jaga akun Twitter agar sering diperbarui
Orang-orang ingin melihat sesuatu yang baru di situs . Jika belum ada tweet baru selama satu bulan , maka pelanggan ( followers ) potensial mungkin bisa berasumsi bahwa anda tidak berbagi lagi , atau tidak melakukan bisnis lagi dan mereka akan berhenti mengikuti atau mengunjungi akun Twitter anda . Untuk mengatasi hal ini dan membuat pengunjung datang kembali , pastikan memiliki halaman yang menarik yang terus diperbarui , karena pengunjung akan ingin mengetahui apa yang terbaru di halaman berikutnya.

Tweet Re -tweet orang lain
Ini adalah kesempatan yang baik untuk mendapatkan peringkat dan pageview dengan berinteraksi dengan orang lain di Twitter. Dengan menunjukkan anda aktif di Twitter, maka akan mudah untuk membangun brand awareness , dan interaksi menunjukkan bahwa tidak hanya menggunakan Twitter untuk kepentingan SEO , tetapi benar-benar tertarik dalam bisnis dan kepentingan orang lain. Pada akhirnya , Twitter bermanfaat untuk SEO karena dapat membawa calon pelanggan baru dan ke situs , dan merupakan kesempatan yang harus dimanfaatkan semaksimal mungkin.


Catatan : Semua link di Twitter nofollowed

9 komentar:

  1. wah, sayang follower saya masih sangat sedikit

    ReplyDelete
  2. masih jarang melirik twitter, facebook sj sdh jarang jg, kalau blog setiap saat

    ReplyDelete
  3. sama - sama Uda
    terima kasih sudah mampir :))

    ReplyDelete
  4. Sayang sekalu saya kurang akrab dengan twitter dan masih bingung, hehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan bingung sob, cara menggunakannya gampang :)

      Delete
    2. Masih awam banget, hehe
      Lebih gampang Facebook menurut saya :D

      Delete
  5. Follower twitter saya masih sedikit. Masih kurang efektif buat blog. ;-(

    ReplyDelete

*Silahkan Berkomentar Sesuai Dengan Artikel
*Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
*Dilarang Keras Spam, Rasis, Link Aktif, Promosi
*Kritik Dan Saran Anda Sangat Membantu Perkembangan Blogg Ini

Back to Top